7 Trik dan Tips Mendapatkan Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina

PSSI juga telah mengumumkan secara resmi hari, tanggal dan jam penjualan tiket Indonesia vs Argentina pada hari ini, Senin, (5/6/2023).

Wawan Kurniawan
Senin, 05 Juni 2023 | 15:13 WIB
7 Trik dan Tips Mendapatkan Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina
Ilustrasi pembukaan penjualan tiket pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina. (Twitter/Goal_id)

Serang.suara.com - Pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Argentina selalu menjadi perhatian bagi para penggemar bola di Indonesia. Federasi sepak bola Indonesia atau PSSI juga telah mengumumkan secara resmi hari, tanggal dan jam penjualan tiket Indonesia vs Argentina pada hari ini, Senin, (5/6/2023).

Jika Anda berencana untuk menyaksikan pertandingan langsung dan ingin mendapatkan tiket, berikut adalah beberapa trik dan tips yang bisa Anda ikuti:

1. Pantau Informasi Resmi: Segera setelah jadwal pertandingan diumumkan, pastikan untuk mengikuti sumber informasi resmi terkait penjualan tiket. Ini bisa berupa situs web resmi federasi sepak bola Indonesia, situs resmi stadion tempat pertandingan akan dilangsungkan, atau pihak penyelenggara resmi. Periksa secara rutin untuk mendapatkan pembaruan terkini tentang penjualan tiket.

2. Daftar Keanggotaan: Beberapa penyelenggara acara atau klub sepak bola mungkin menawarkan keanggotaan atau langganan khusus yang memberikan akses lebih awal atau prioritas dalam pembelian tiket. Pastikan untuk mendaftar keanggotaan atau berlangganan berdasarkan petunjuk yang diberikan agar Anda dapat memanfaatkan keuntungan tersebut.

Baca Juga:Harga Telur Naik di Gunungsitoli dan Kota Serang

3. Pembelian Online: Sebagian besar penjualan tiket sepak bola saat ini dilakukan secara online. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan memahami proses pembelian tiket online. Siapkan akun yang diperlukan, seperti akun di situs penjualan tiket atau platform pembayaran online yang digunakan. Jika mungkin, daftarkan diri Anda lebih awal untuk menghindari lonjakan lalu lintas saat tiket mulai dijual.

Timnas Argentina - Cara Beli, Syarat dan Penukaran Tiket Indonesia Vs Argentina (AFA)
Timnas Argentina - Cara Beli, Syarat dan Penukaran Tiket Indonesia Vs Argentina (AFA) (sumber:)

4. Tunggu Pre-Sale: Dalam beberapa kasus, pihak penyelenggara acara atau mitra mereka dapat memberikan kesempatan kepada beberapa kelompok tertentu, seperti pemegang kartu kredit tertentu atau anggota tertentu, untuk membeli tiket dalam pre-sale sebelum penjualan tiket umum dibuka. Pantau informasi mengenai pre-sale ini, dan jika Anda memenuhi syarat, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket sebelum publik umum.

5. Gunakan Layanan Jasa: Jika Anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan tiket, Anda juga dapat mencari layanan jasa yang menyediakan tiket sepak bola. Pastikan Anda memilih jasa yang tepercaya dan memiliki reputasi baik dalam hal menjual tiket dengan harga wajar.

6.Pantau Media Sosial: Sering kali, informasi terkait tiket atau kesempatan mendapatkan tiket dapat tersebar luas melalui media sosial. Ikuti akun resmi tim nasional Indonesia, federasi sepak bola, penyelenggara pertandingan, atau pemain sepak bola terkenal yang terlibat dalam pertandingan tersebut. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui pembaruan terbaru dan kesempatan tiket yang mungkin muncul.

7.Bersiaplah Secara Finansial: Pastikan Anda memiliki dana yang cukup untuk membeli tiket, dan pertimbangkan juga biaya tambahan seperti biaya pengiriman atau biaya administrasi yang mungkin dikenakan. Sediakan dana yang memadai dan siapkan metode pembayaran yang menurut anda sesuai dengan kemudahan melakukannya serta waspada terhadap segala bentuk modus penipuan.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah 4 Tips Memilih Air Minum yang Layak Konsumsi

Demikian 7 trik dan tips yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat dan bravo sepak bola Indonesia!

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak