Pemotor Oleng ke Kanan Lalu Meninggal dekat Mega Baja

Seorang pemotor meninggal dunia usai oleng ke kanan lalu tabrak pohon di dekat Mega Baja, Jalan Utan Jati, Rt 9/11, Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat, pada Rabu (19/4/2023).

Kariadil Harefa
Rabu, 19 April 2023 | 18:02 WIB
Pemotor Oleng ke Kanan Lalu Meninggal dekat Mega Baja
Pemotor bernama Chrisyandi (21) tewas di tempat usai motor Honda Scoopy yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Utan Jati, Rt 9/11, Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat, pada Rabu (19/4/2023) (Dok. Laka Lantas Jakarta Barat)

Suara Serang - Pemotor Chrisyandi berusia 21 tahun meninggal dekat Mega Baja, atau di Jalan Utan Jati, Rt 9/11, Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat, pada Rabu (19/4/2023).

Peristiwa itu ketika korban menunggangi motor Honda Scoopy. Ia pun sempat oleng ke kanan sebelum menabrak pohon, yang kemudian pemotor meninggal dekat Mega Baja.

Analisa tersebut berdasar penyelidikan Satlantas Jakarta Barat kepada jurnalis. Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat, Agus Suwito menyampaikan, pemotor sekaligus korban mengendarai motor dengan nomor polisi B 5901 BHL, di Jalan Daan Mogot dari arah timur ke arah barat.

Masih kata Agus Suwito dari kronologi pemotor tewas di tempat, lantaran korban melaju di jalur Busway dan setiba di Mega Baja, ia oleng ke kanan lalu menabrak pohon.

Baca Juga:Jaga Perekonomian di Tengah Ancaman Resesi, Kolaborasi Bersama Harus Diperkuat

Peristiwa Laka Lantas itu sekira pukul 09.20 WIB, Chrisyandi, dan pemotor meninggal dunia di tempat.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala pecah," kata Agus Suwito.

Untuk proses selanjutnya, jenazah pemotor tabrak pohon dekat Mega Baja, Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat (Jakbar) dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak