Pengacara Ini Bela Agnes Gracia Haryanto pacar Mario Dandy, Tersangka Penganiaya Cristalino David Ozora

Pengacara pacar Mario Dandy Satrio, Agnes Gracia Haryanto berikan pembelaan. Usai pengeroyokan dan penganiayaan Cristalino David Ozora anak GP Ansor.

Kariadil Harefa
Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:57 WIB
Pengacara Ini Bela Agnes Gracia Haryanto pacar Mario Dandy, Tersangka Penganiaya Cristalino David Ozora
Pengacara Ini Bela Agnes Gracia Haryanto (TikTok)

Buntut pengeroyokan dan penganiayaan Cristalino David Ozora alias David. Pengacara pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Haryanto berikan pembelaan.

Ia menyatakan pembelaan terhadap Agnes Gracia Haryanto, mantan pacar korban penganiayaan Cristalino David Ozora.

Menurut pengacara atau kuasa hukum dari Agnes Gracia Haryanto bahwa, yang gadis di bawah umur itu tidak bersalah.

Salah satu alasan dari pengacara itu bahwa Agnes tidak terlibat atas pengeroyokan David anak pengurus GP Ansor di pusat, karena teman wanita dari Mario Dandy Satrio yang masih berusia 15 tahun itu cuma dijemput tersangka, yang sekarang di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:Bukan Menjebak? Ini Alasan Sebenarnya Agnes Gracia Ketemu David

Informasi pembelaan dari pengacara Agnes itu melansir dari penyelidikan serang.suara.com, Sabtu (25/2/2023) via TikTok @jodoh_sejatimu.

Pada video unggahan tersebut, terlihat pria dengan kemeja merah menuturkan, bahwa Agnes dari awal sebelum kejadian dijemput tersangka penganiayaan Mario Dandy.

"Awalnya dia dijemput oleh tersangka Mario Dandy. Agnes sudah dua kali sampai tiga kali mengingatkan untuk tidak melakukan hal tidak diinginkan," ucap pria dalam video TikTok lansiran serang.suara.com.

Kata pria yang mengaku kuasa hukum Agnes Gracia Haryanto, Agnes pacar Mario sempat memegang David dengan tangan kirinya.

"Hal itu ia lakukan karena ia sedih. Jadi ia memegang kepala, disaksikan yang ada di sana," ungkap pria yang di dalam video tersebut.

Baca Juga:Akhirnya Agnes Gracia Haryanto Menceritakan Kejadian Sebenarnya Kasus Penganiayaan Pacarnya

Menteri Keuangan bertemu dengan ayah David, Jonathan Latimahina di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023) pengurus GP Ansor [Medsos]
Menteri Keuangan bertemu dengan ayah David, Jonathan Latimahina di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023) pengurus GP Ansor (sumber: Medsos)

 

Sri Mulyani Jenguk Cristalino David Ozora Anak GP Ansor

Memastikan keadaan Cristalino David Ozora alias David anak GP Ansor. Menteri Keuangan Sri Mulyani jenguk korban aniaya anak pejabat pajak di  RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023) untuk melihat kondisi kesehatan Cristalino David Ozora.

Bukan saja Menkeu Sri Mulyani, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sekaligus Ketum PP Gerakan Pemuda Ansor juga jenguk dan memantau kondisi dari Cristalino David Ozora.

Saat lawatan tersebut, kata Rustam Hatalah, Sri Mulyani sempat bersua dengan bapak David, Jonathan Latimahina yang merupakan pengurus di GP Ansor.

David tidak sadarkan diri setelah dianiaya oleh Mario Dandy Satrio anak pecatan dari pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

"Sampai kemarin dan sekarang kondisi David belum sadarkan diri, masih di ICU, belum sadar," ujar Rustam, paman David. [*]

Berita

Terkini

Sekjen KPK Cahya H Harefa dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri mangkir dari panggilan Ombudsman RI terkait pemecatan Brigjen Endar Priantoro.

Nasional | 16:05 WIB

Marissya Icha yakin bahwa somasi yang diajukan oleh Muhammad Rizky Pahlevi tidak terbukti.

Lifestyle | 15:47 WIB

Dalam surat tersebut rapat dijadwalkan pada Rabu, (31/5/2023), pukul 11.00 WITA di di Gedung Wisma Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar.

Nasional | 12:18 WIB

Deddy Mahendra Desta berikan peringatan kepada penyebar isu selingkuh dari istrinya Natasha Rizki. Kecaman itu ia sampaikan saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Entertainment | 11:48 WIB

Lawan main Rebecca Klopper dalam film series Mozachiko bernama Junior Roberts siap diperiksa polisi. Lantaran viralnya video syur 47 detik diduga mirip Rebecca.

Entertainment | 11:04 WIB

Hingga akhirnya keluarlah kata-kata dari mulut Vior bahwa Adul mirip dengan salah satu karakter di permainan tersebut, Cyclops.

Entertainment | 09:46 WIB

Secara tiba-tiba sepatu yang dikenakan dari mantan suami Dewi Perssik itu jebol ketika dia sedang menghibur penonton.

Entertainment | 07:31 WIB

Terbaru, Atalia Praratya mengunggah surat Eril yang baru ditemukan tersegel saat dia kelas 6 Sd ditumpukan berkas .

Nasional | 06:40 WIB

Belum lama ini mantan kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi melakukan serang balik terkait video syur 47 detik dan 11 menit menyerat namanya.

Entertainment | 01:49 WIB

Berikut partai politik yang diprediksi gagal masuk parlemen di Pemilu 2024, dan elektabilitas parpol seperti ambang batas parlemen jadi paramater dan perhatian untuk mereka capai.

Nasional | 00:47 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

"Jadi dimasukkan ke dalam kotak, terus diikat di dalam kotak, di dalam kardus dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua (kolong Tol)."

Metropolitan | 16:35 WIB

Tiba-tiba ada dua pengendara sepeda motor melempar benda tumpul."

Metropolitan | 16:12 WIB

Ananda Mikola mengatakan, kebanyakan sponsor Formula E yang sudah meneken kontrak saat ini meruapakan perusahaan swasta.

Metropolitan | 15:43 WIB

Aldi Taher menjual dagangan berupa atribut partai Perindo seperti kemeja dinas dan topi lewat TikTok.

Gosip | 21:58 WIB

Seorang pengguna TikTol mengira Reza Arap adalah sosok Reza yang memiliki hubungan dengan Prilly Latuconsina.

Gosip | 21:49 WIB

Penampilan Lionel Lee selalu jadi perbincangan hangat warganet karena dinilai terlalu feminim.

Gosip | 21:06 WIB

Sejak memutuskan lepas cadar, Inara Rusli kebanjiran job hingga jarang memiliki waktu kosong.

Gosip | 20:47 WIB

Nikita Mirzani ngegas ketika seorang warganet menantangnya buka baju sekalian daripada hanya pamer tak pakai bra.

Gosip | 20:15 WIB
Tampilkan lebih banyak