Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 19 Januari 2023 | 05:10 WIB

Nikita Mirzani dikatai Binatang, Bunda Corla disebut Waria Sampah, Cekcok mereka berujung saling Hina dan Buka Aib

Wawan Kurniawan
Nikita Mirzani dikatai Binatang, Bunda Corla disebut Waria Sampah, Cekcok mereka berujung saling Hina dan Buka Aib
Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla dan Ivan Gunawan. (Instagram/@corla_2)

Perselisihan antara artis Nikita Mirzani dengan selebgram viral Bunda Corla memanas. Niki sapaan akrab Nikita Mirzani baru-baru ini membuka banyak aib bunda Corla selama siaran langsung di Instagram.

Setelah mendengar kekesalan dari Nikita Mirzani yang mengatakan jika gaya hidupnya telah berubah dan mulai gila materi itu, bunda Corla pun naik pitam. Ia lantas meladeni seluruh tudingan demi tudingan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani lewat siaran live di instagram pada Rabu (18/1/2023).

"Coba bunda datang ke aku, minta Rp 500 juta, kuberi, tanpa embel-embel, daripada bunda kerja begini, udah tua. Nikmatin hidup. Ngapain kerja terpaksa, disuruh ini disuruh itu mau! Cuma 500 juta doang!," ujar Nikita Mirzani.

Kemudian bunda Corla pun menimpali perkataan-perkataan dari Nikita Mirzani tersebut dengan nada sinis. Tampak sekali mereka bersitegang dalam siaran live instagram tersebut.

Baca Juga:[LINK] Netizen Bersatu Cari Link Video Syur yang Ketua DPRD Penajam Paser Utara Kaltim Laporkan

"Gak perlu aku minta duit kau, ga ada terpaksa, emang selama ini kau tengok aku ada main-main glowing-glowing ada pernah nggak buat-buat di story-story? enggak ada kan? ada di story aku ngomong itu? paling cuma di live doang. Trus kenapa? apa masalahnya Nikita? haah? masalahnya apa, binatang? kata bunda Corla kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten. [Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172]
Nikita Mirzani saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten. (sumber: Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172)

Diketahui Nikita, bahwa bunda Corla rupanya telah di blacklist oleh pemerintah Jerman karena tidak membayar pajak selama 20 tahun tinggal di negara itu. Nikita Mirzani bahkan menyuruh Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara hebat dan juga salah satu pemilik Holywings untuk mencari tahu informasi tentang bunda Corla yang baru saja mampir ke tempat hiburan itu.

"Jadi, gue mau tahu, Hotman Paris, lo kan lawyer hebat, katanya internasional, coba lo cari tahu. Minta nomor pajaknya si Corla. Jangan sampai lo dicari sama pajak yang di Jerman," kata Nikita Mirzani.

Dalam siaran langsungnya, ada netizen yang menyebut Nikita Mirzani cemburu pada bunda Corla. Akibatnya, janda tiga anak itu, langsung meradang dan hina balik  bunda Corla yang tak punya rahim. 

Pasalnya, sebelumnya juga diberitakan bahwa pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini merupakan seorang transgender asal Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:Adu Bacot Nikita Mirzani dan Bunda Corla saat Live Instagram: 'Waria Tubeless beda Kelas'

"Jangan bilang gue iri. Gue enggak mungkin iri sama orang yang enggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue enggak mungkin iri sama nenek-nenek," kata ibu tiga anak tersebut. 

Nikita Mirzani kemudian juga memperingatkan Maharani Kemala, pemilik merek perawatan kulit MS Glow, karena ingin memberi bunda Corla pekerjaan.

"Jadi buat semua, MS Glow juga, Maharani Kemala, kalau lo ngasih pekerjaan ke si Corla, tapi lo tidak membayar pajak di Jerman, lo kena pencucian uang, money laundry. Jangan macam-macam, ini urusannya udah TPPU (tindak pidana pencucian uang)," ucap Nikita Mirzani dengan nada keras.

Potret Bunda Corla ke rumah Raffi Ahmad di Andara. [Instagram/@raffinagita1717]
Potret Bunda Corla ke rumah Raffi Ahmad di Andara. (sumber: Instagram/@raffinagita1717)

Hinaan demi hinaan dan caci maki yang dilontarkan Nikita Mirzani kian kelewat batas kepada Bunda Corla. Namun sepertinya Niki pun sudah tak peduli dan tak lagi bisa menahan emosi dihadapan banyak netizen yang menonton tayangan live itu.

"Enggak usah bawa-bawa waria tubeless, dia beda kelas. Dia di bawah kaki gue. Dia sampah, gue bukan. Jangan bilang gue iri. Iri sama siapa? Iri sama orang yang tinggal di penampungan selama 20 tahun? Itu maksud kalian? Iri sama orang yang human trafficking?" ujar Nikita Mirzani. 

Diketahui sebelumnya, beberapa bulan lalu, Nikita Mirzani masih menjalin hubungan baik dengan bunda Corla. Bahkan Niki memberi uang ke bunda Corla dengan jumlah yang cukup fantastis sebesar Rp 100 juta.

Perang adu mulut antara bunda Corla dengan Nikita Mirzani ditenggarai sejak beredar informasi bahwa bunda Corla akan pulang ke Indonesia dan menggelar meet and Greet dibawah koordinator Ivan Gunawan. Namun cara itu rupanya tidak gratis, melainkan dipungut biaya tiket seharga Rp 300.000 per orang.

Mendengar hal itulah yang kemudian membuat Nikita Mirzani geram dengan bunda Corla, sosok yang sebelumnya dikenal sebagai perantauan yang hidup sederhana, tidak gila harta dan uang dengan bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran cepat saji di Jerman. 

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda